Newest Post

// Posted by :Sabri Sangjaya // On :Selasa, 22 Januari 2013


gue akan posting tentang  "Apakah Fungsi Pacar Sebernarnya"
walaupun gue belum pernah pacaran . 
data ini gue ambil menurut survey temen gue   TUKANG OJEK DADAKAN
   Cowok bakal lebih milih jemput ceweknya walaupun lagi mengerjakan sesuatu. Daripada, si cewek ngeluarin jurus andalannya yang bisa bikin cowok mencret 3 hari 7 malem. apakah anda tahu jurus andalannya? NGAMBEK!

Cewek itu kalo udah ngambek, bisa ngalahin kekejamannya VOLDEMORT. Ketakutan yang di sebarkan cewek yang lagi ngambek itu ngalahin takutnya ketika lo ngeliat pocong lagi gangnam. Jadi mending jemput, deh.
 LADANG PULSA GRATISAN
 sebagai cowok idaman. Selalu was-was kalo si pacar gak ngabarin selama satu hari penuh. Yang ada di pikiran gue tuh "Kemana doi? Apakah pacar di ancam dengan peniti oleh segerombolan penjahat terus di culik?" atau "Doi baik-baik aja gak yah? Apa doi terjebak di kerumanan semut yang sedang melakukan aksi unjuk rasa di depan WC umum?". Pokoknya ada aja yang muter-muter di pikiran  Pas di telpon, ternyata alasan si doi cuma gara-gara gak punya pulsa.biasanya  hati nurani  tergerak buat beliin doi pulsa. Gak banyak sih, pulsa yang lima ribu doang.

 ALARM

Nah! Ini paling enak buat yang kerja nih. Apalagi punya pacar yang rajin bangun pagi. Bisa di jadikan buat alarm . Lo tinggal bilang sama doi “Besok tolong bangunin aku yah. Soalnya kalo besok telat, aku bakal di hukum nyabutin rumput pake pinset. Tolong bangunin sampe aku bener-bener bangun.”. Pacar yang baik, adalah pacar yang akan berusaha sekuat tenaga buat bangunin pacarnya. Biarpun mesti turun berok gara-gara nelpon buat bangunin lo.
terus buat ingetin makan , sholat dan lain2 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © 2012 Pakdhe Girang //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //