Newest Post

// Posted by :Sabri Sangjaya // On :Selasa, 08 Januari 2013

Aku bukan penggemar rokok, aku hanya korban para perokok( Perokok Pasif)
menurut beberapa website perokok pasif lebih berbahaya berikut cuplikannnya

Menghirup asap rokok orang lain lebih berbahaya dibandingkan menghisap rokok sendiri. Bahkan bahaya yang harus ditanggung perokok pasif tiga kali lipat dari bahaya perokok aktif.

Setyo Budiantoro dari Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) mengatakan, sebanyak 25 persen zat berbahaya yang terkandung dalam rokok masuk ke tubuh perokok, sedangkan 75 persennya beredar di udara bebas yang berisiko masuk ke tubuh orang di sekelilingnya.

Konsentrasi zat berbahaya di dalam tubuh perokok pasif lebih besar karena racun yang terhisap melalui asap rokok perokok aktif tidak terfilter. Sedangkan racun rokok dalam tubuh perokok aktif terfilter melalui ujung rokok yang dihisap. "Namun konsentrasi racun perokok aktif bisa meningkat jika perokok aktif kembali menghirup asap rokok yang ia hembuskan."

Racun rokok terbesar dihasilkan oleh asap yang mengepul dari ujung rokok yang sedang tak dihisap. Sebab asap yang dihasilkan berasal dari pembakaran tembakau yang tidak sempurna.
http://life.viva.co.id
gue bikin postingan agar para perokok itu sadar



Clas Mild
Talk Less Do More : sedikit bicara, banyak berbuat(menghisap batang rokok maksudnya)..

Sampoerna Hijau
Ga ada Loe ga rame : Ga ada rokok, obrolan terasa sepi..
Asyiknya Rame-rame : rame bareng rokok..

A Mild
Bukan Basa Basi : Acara inti. Merokok..
Tanya Kenapa : gak usah tanya alasan merokok..
Go Ahead : Maju, Teruskan (Merokoknya)..
Other can Only Follow : yang lain cuma bisa ikut ngisep asapnya..

Gudang Garam International
Pria Punya Selera : Selera Merokok..

Sejati
Emang Bikin Bangga : merokok koq bikin bangga?

X Mild
Ekspresikan Aksimu : aksi merokokmu..

Djarum Super
My Life My Adventure : hidupku, petualangan menghabiskan rokok..

Surya 12
Selera Pemberani : Merokok..

LA Lights
Enjoy Aja : Merokok, nikmatin aja..

Gudang Garam Merah
Buktikan Merahmu : Buktikan bara api rokokmu..

U Mild
Lebih Berasa, Berasa Lebih : rasa Rokok..

Dji Sam Soe
Kesempurnaan dari Keahlian : keahlian membuat rokok, atau membuat asap rokok..

Star Mild
Bikin Hidup LEBIH Hidup : dengan merokok..
Lebih Punya Taste Lebih Terobsesi : Manfaat rokok..

Mudah-mudahan setelah ‘merenungkan’ slogan diatas, kita tidak ikut mem-populerkan kata-kata di atas.

Sumber http://safrony.wordpress.com/

{ 1 komentar... read them below or add one }

// Copyright © 2012 Pakdhe Girang //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //