Newest Post

// Posted by :Sabri Sangjaya // On :Kamis, 03 Januari 2013

BLACKBEARD


The Blackbeard Pirates Pirates Blackbeard (黒 ひ げ 海賊 団, Kurohige Kaizokudan?) Adalah kru bajak laut secara signifikan yang kuat dan kelompok antagonis, yang dipimpin oleh Kapten Blackbeard, juga dikenal sebagai dengan nama aslinya, Kapten Marshall D. Teach. Kapal mereka telah berlayar terakhir adalah rakit yang bernama "Marutabane", telah hancur. Blackbeard Pirates sedang mencari kapal baru. 

Kapten Blackbeard (黒 ひ げ, Kurohige?) Nama aslinya adalah Marshall D. Teach [rujukan?] (マーシャル D · ティーチ, Māsharu DI Tīchi?, Berganti nama menjadi "Marshall D. Teach" di Shonen Jump terjemahan , adalah kapten Blackbeard Pirates, dan dinamakan setelah nyata bajak laut Edward "Blackbeard" Teach.ch.474 Memakan Buah Iblis Logia yang disebut Buah Dark-Dark (ヤミ ヤミ の 実, Yami Yami no Mi?) memberikan dia kemampuan untuk membuat dan mengontrol kegelapan dengan kekuatan lubang hitam. Juga, ia memiliki kemampuan untuk menonaktifkan kekuatan buah setan orang lain, selama dia menyentuh orang tersebut.ch.441 Setelah membunuh Whitebeard, ia juga entah bagaimana mencuri kekuasaan paramecia Buah Iblis disebut Buah Tremor-Tremor. Sebagai mantan anggota Whitebeard Pirates, ch.159 dia membunuh Tatch, komandan divisi 4 Pirates Whitebeard, untuk mendapatkan Buah Dark-Dark ia telah berusaha untuk beberapa decades.ch.440 karena itu, ia dikejar oleh Ace yang akhirnya mengalahkan Ace.ch.159 Setelah mengalahkan Ace dan menyerahkanya ke Pemerintah Dunia, ia ditunjuk sebagai pengganti Crocodile sebagai Shchibukai.ch.486 Setelah muncul di Impel Down, Blackbeard mengungkapkan bahwa satu-satunya alasan dia ingin menjadi Shichibukai begitu ia bisa mendapatkan kepercayaan pemerintah, melewati Gerbang Keadilan, dan menyusup Impel Down; ch.576 setelah melakukan itu, dia mengaku tidak lagi membutuhkan gelar itu.ch.576 tujuan akhir-Nya, yang telah bersekongkol, adalah menjadi Raja Bajak Laut.ch.440 Dia adalah Shichibukai hanya tanpa tema hewan. Dia adalah Akio Ōtsuka dalam versi Jepang dari anime.ep.146 Dalam bahasa Inggris , ia disuarakan oleh Mike Pollock untuk 4Kids dan oleh Cole Brown untuk Funimation.



Van Auger (ヴァン・オーガー, Van Oga?, "Van Ogre" , dijuluki "Supersonic" (音 越, Otogoe?, Berganti nama menjadi "hipersonik" , adalah anggota dan penembak jitu dari Blackbeard Pirates. Meramalkan sangat tenang dan analitik bahkan selama pertempuran. Dia, seperti temannya, yang beriman berat pada nasib. Dia sangat setia Blackbeard dan kru lainnya. Van meramalkan menggunakan senapan disebut "Senriku" untuk berperang. Senapan ini ekstra panjang, dan memungkinkan menembak jarak yang luar biasa jauh. keterampilan-Nya dalam akurasi tampaknya mengungguli Usopp's. Van bisa menembak sasaran yang puluhan mil jauhnya, dan bahkan dapat menceritakan kondisi target setelah dia menembak mereka. Contoh lain keterampilan ekstrem tajam-menembak adalah bahwa dia bisa menembak melalui peluru dari Impel Down dan kemudian melalui barel senjata mereka, menghancurkan mereka. Meramalkan melakukan ini dalam hitungan detik. Dia adalah Masaya Takatsuka dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Barry Yandell untuk Funimation


Yesus Burgess (ジーザス・バージェス, Jīzasu Bājesu?, Berganti nama menjadi "G. Zass Burgess" , dijuluki Champion (チャンピオン, Chanpion?), Adalah anggota dan juru mudi dari Blackbeard Pirates. Burgess yang kasar, sangat keras, dan sombong. Meskipun memiliki sifat yang serius juga. Dia tampaknya terlalu percaya, karena ia memanjat bangunan dan tantangan orang acak, menyatakan dirinya sebagai "Champion". Dia juga tampaknya memiliki rasa percaya diri yang tinggi, ingin menguji kemampuan keluar pada siapa pun dia menemukan. Burgess memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, seperti melempar sebuah hotel di seluruh jarak besar sambil melompat sangat tinggi untuk mencapai sasarannya. Dia adalah Salah oleh Tetsu Inada dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Phil Parsons untuk Funimation.
   

Doc Q (ド ク Q, Doku Kyu?), Dijuluki "Reaper" (死神, Shinigami?), Adalah anggota dan dokter (meskipun, ironisnya, ia memiliki tubuh yang sakit dan kebutuhan kudanya, kuat yang sama sakit untuk mendapatkan sekitar) dari Blackbeard pirates.ch.234 Doc Q., seperti sisa krunya percaya pada nasib, meskipun sepertinya lebih sekitar pusat kepercayaan keberuntungan. Ia tampaknya perlu diperhatikan ketika orang-orang beruntung atau sial, dan memuji mereka yang beruntung. Dia sangat menyadari tubuh yang sakit, tetapi menerima dan bahkan tertawa tentang hal itu. Doc Q selalu terlihat berjalan di belakang kudanya kuat (ストロンガー, Sutorongā?, Berganti nama menjadi "Strongheart" dalam manga bahasa Inggris). Ch.223. Seperti dia, menurut pengakuannya sendiri, sangat sakit, sifat ini sering ditampilkan pada ekspresi nya. Meskipun itu, ia juga menampilkan sesekali tersenyum pada hal-hal dia menemukan mengesankan. Doc Q telah terlihat membawa sekitar tas sabit di punggungnya. Maka, Doc Q menggunakan sabit berbilah ganda dalam pertempuran. Dia disuarakan oleh Naoya Uchida dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Kenny Green untuk Funimation.
 

Lafitte (ラフィット, Rafitto?, Berganti nama menjadi "Rafitte" dalam pangkat, adalah anggota dan navigator dari Blackbeard Pirates. Selama masa jabatannya sebagai polisi, Lafitte itu berlebihan kejam dan kekerasan, ke titik yang diasingkan dari WestBlue. Dalam kontradiksi dengan masa lalunya, Lafitte sekarang tampaknya menjadi individu yang tenang . Dia belum menunjukkan kekejaman masa lalunya. Ia juga percaya berat pada keberuntungan, nasib, dan mimpi. Lafitte tampaknya telah makan suatu Buah Iblis yang tidak diketahui nama dan kelasnya  yang memungkinkan dia untuk mengubah tangannya menjadi sayap dan terbang. Hal ini juga mengungkapkan bahwa ia juga memiliki kemampuan untuk menghipnotis. Kemampuan ini mungkin memiliki beberapa hubungan dengan buah iblis yang ia makan, tetapi ini belum dikonfirmasi. Lafitte adalah pendekar yang memiliki shikomizue untuk senjata pilihan. Dia adalah  Taiki Matsuno dalam versi Jepang. Di Inggris pangkat, ia disuarakan oleh Christopher Bevins untuk Funimation.
 

Shiryu (シ リュウ, Shiryu?), Shiryu dijuluki "The Rain" ("雨 の シリュウ", , Adalah anggota Blackbeard Pirates.ch.549 yang Shiryu  adalah mantan Kepala Pengawal dari Impel Down sampai dia dipenjarakan di Tingkat 6 untuk kekerasan yang berlebihan terhadap para tahanan. Selama kerusuhan yang disebabkan oleh Luffy dan Pirates Blackbeard, dia untuk sementara dibebaskan untuk menangani mereka. Namun, bukan berurusan dengan bajak laut, Shiryu membantu mereka dan memutuskan untuk bergabung dengan kru Blackbeard's, dia percaya bahwa nasib yang membawa Blackbeard kepadanya, dan takdir yang menyuruhnya untuk bergabung dengan kru. Shiryu sangat sadis dan tampaknya menikmati membunuh orang setiap saat dia bisa. Dia membantai banyak tahanan dalam dinding-dinding Impel Down. Dia juga membunuh anak buahnya tepat setelah dibebaskan dari penjara, saat memberikan maaf sarkastis. Shiryu adalah ahli pedang  dan sangat mahir dengan pedang nodachi nya. Dia adalah Salah Takayuki Sugō dalam versi Jepang.
 

San Juan Wolf (サンファン ウルフ, Sanfan Urufu?), Dijuluki "Great Battleship" (大 戦 舰, Taisen Kan?), Adalah anggota dari Blackbeard Pirates dan pada awalnya salah satu penjahat legendaris yang diberi hukuman seumur hidup di Tingkat 6 dari Impel Down. Dia akhirnya dibebaskan dari penjara oleh Blackbeard Pirates, dan sejak itu menjadi anggota kru mereka. Meskipun dikenal karena melakukan kejahatan yang menyebabkan keberadaannya akan terhapus dari sejarah, Wolf tampaknya memiliki sikap main-main, seperti yang terlihat ketika mengomentari bahwa dia ditemukan ketika ia berusaha bersembunyi di balik Markas Marinir di Marineford. Ia juga sangat malu, karena ia bertindak takut ketika orang menyadari siapa dia dan terus bersembunyi sementara kru Whitebeard berkelahi. Bahkan, Wolf satu-satunya orang ada yang tidak berjuang dalam perang itu. Wolf adalah raksasa terbesar di dunia, tetapi kemampuan tempur-nya tidak diketahui.
 

Vasco Shot (バスコ ショット, Basuko Shotto?), Dijuluki "peminum berat" adalah Vasco Shot (大 酒 の バスコ ショット, tidak Ōzake Shotto Basuko?), Anggota Blackbeard Pirates dan pada awalnya salah satu penjahat legendaris yang diberi hukuman seumur hidup di Level 6 dari Impel Down. Dia akhirnya dibebaskan dari penjara oleh Blackbeard Pirates, dan sejak itu menjadi anggota kru mereka. Vasco tampaknya memiliki kepribadian yang sangat kejam ketika ia meminta Blackbeard izin untuk membunuh semua orang di Marineford terlepas dari kekuatan mereka. Sesuai dengan julukan itu, ia juga selalu terlihat menenggak pada labu besar  dan memiliki penampilan yang mabuk dari itu. Ia tampaknya memakai labu di punggungnya. Kemampuan  Vasco dalam bertarung belum benar-benar diketahui.

Catarina Devon (カ タリーナ デ ボン, Katarina Debon?), Dijuluki "Crescent Moon Hunter" (若月 狩り, Mikazuki-gari?), Adalah satu-satunya anggota perempuan dari Blackbeard Pirates dan pada awalnya salah satu penjahat legendaris yang diberi kehidupan kalimat dalam Tingkat 6 dari Impel Down. Dia akhirnya dibebaskan dari penjara oleh Blackbeard Pirates, dan sejak itu menjadi anggota kru mereka. Devon tampak seorang wanita tua, mungkin usianya 40 ke 50-an, tapi dengan rambut di kuncir satu . Dia bersifat agak genit. Tidak banyak yang diketahui tentang kepribadiannya untuk saat ini. Meskipun, ketika marinir mengenalinya untuk pertama kalinya ia menyebutkan bahwa ia "menyukai mereka " yang menunjukkan bahwa dia adalah orang yang agak sarkastis. kemampuan pertempuran nya belum ditampilkan, tapi dia terlihat membawa tombak.
 
 
Avalo Pizarro (アバロ ピサ ロ, Abaro Pisaro?), Dijuluki "Raja Korupsi" (悪 政 王, Akusei-o?), Adalah anggota dari Pirates Blackbeard dan pada awalnya salah satu penjahat legendaris yang diberi hukuman seumur hidup di Tingkat 6 dari Impel Down. Dia akhirnya dibebaskan dari penjara oleh Blackbeard Pirates, dan sejak itu menjadi anggota kru mereka. Sejauh ini di seluruh penampilan, Pizarro selalu terlihat tersenyum, bahkan ketika menyerang musuh-musuhnya. Dia juga tampaknya bernostalgia tentang hal-hal, dan memiliki kecenderungan untuk mengatakan "meow" di akhir kalimat. Kemampuan bertarung Pizaro belum terlihat, tetapi ada objek berbentuk spiral yang melekat pada lengannya, dan dapat kemiripan latihan. Apakah atau tidak ini adalah bagian dari kekuatan Buah Iblis atau tidak, masih belum diketahui.
 
 
sumber : berbagai sumber

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © 2012 Pakdhe Girang //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //